Jumat, 02 Juni 2023

Ngimpi Basah Ketemu Yamaha Tenere 155

 Ahay..!! selamat malam semuanyaaa...!! hehehehe... pas gua lagi nulis ini materi, emang udah malam... jam setengah sembilanan deh..

Entah kenapa otak kotor gua dari kemarin selalu ngebayangin si dia lagi pake handuk terus salin baju baru yang fresh, segar, montok dan menggoda selera..

iye, gua lgi mimpiin Yamaha ngeluarin Yamaha Tenere 155. Kenapa gua tulis Tenere 155, karena sebenarnya ngeliat Yamaha WR155 agak gimana gituuuhhh..

secara Spek, itu Yamaha WR155 kan buat nyaingin KLX atau CRF, tetapi malah over power dan over performance, yang justru jadi bumerang buat WR 155, karena para kaum mendang mending yg gentayangan di dunia maya selalu membandingkan WR155 dengan para kompetitornya, banyak yg bilang motor blusukan gak perlu radiator, WR masih teleskopik sementara lawannya udah Asepdon, WR kejangkungan, dan banyak lagi..

Padahal secara performa, sok mereka malah kalah stabil dan kalah lincah, cobain aja sendiri.. apalagi bicara mesin, emang sih, genetik mesin aspal nya masih dominan, tapi dengan seting yg pas, gua yakin lebih nampol lagi...

Nah balik lagi ke mimpi basah yg gua alami beberapa hari ini, jadi ceritanya tuh, daripada Yamaha head to head dengan lawan yg lemah syahwat kayak CRF dan KLX mending udaha mulai coba keluar dari area tersebut dengan membuat genetika baru, daripada tuh WR numpuk ngantri keluar dari pabrik mending, buatin baju baru minimal fairing yg dekat dengan desain Yamaha Tenere 700 atau apalah..

Gau yakin keren banget dah, walau dengan tongkrongan yg ada sekarang versi WR kemudian depannya dikasih fairing aja udah pasti bakal bikin mimpi gua makin basah.. apalagi para pecinta touring jarak jauh, gua yakin langsung auto ngantri ke dealer2 Yamaha..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar