Sabtu, 18 Maret 2017

SERVICE SEAL O RING DAN SEAL KRUK AS YAMAHA MIO (5TL)

Dear Bro and sist..
Hari ini gua iseng-iseng isi hari libur gue dengan service Yamaha Mio semplakan bini gua.
Ya, bini gua komplen karena Yama Mio nya sudah beberapa hari ini ndut-ndutan dan gak enak dipakenya.
Mesin kasar, bensin boros dan pokoknya ngeselin kata bini gua. Yaudah, akhirnya gua coba benerin deh walaupun tadinya hari ini gua mo mancing di Cipondoh buat ngisi libur...
lassstt.. akhirnya gua keluarin semua peralatan bengkel gue.. ( dulu pernah ngebengkel iseng-iseng buat nambah penghasilan).

Kemudian dengan singkat itu Mio yg tadinya anteng, tiba-tiba gue trondolin semua. ya namanya juga bongkar moto matic ya gitu dah..

Gua buka baut oli di bawah mesin. Daaann..!! naudzubillah...!! olinya cuma tinggal dua sendok makan dan hitam pekat. Karena memang gua perhatikan dari kemarin motor bini gue netes mulu olinya. Lacak punya lacak akhirnya ketemu permasalahan nya yaitu seal O ring dan seal kruk as nya buocoorr...

Yaelaaahhh ( dalam hati ) keluar duit lagi dah gua... dengan langkah agak males-malesan gua keluarin motor gua satu lagi ( ini semplakan gua) si Kawasaki Pulsa 200 NS buat pergi ke Roda Mas Motor nyari part dan Oli.

Setelah semua dapat, akhirnya gua pasang dah tuh spare part..

Buat kalian yang mau liat jeleknya muka gue dan konyolnya kerjaan gue silahkan klik di youtube ( https://youtu.be/CY-nkhuVDB0 ) ye.. kali aja bermanfaat.. yaahh minimal buat kalian maki2 dah tuh..
hahahaaaa...



Salam,
Bang Odinx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar