Senin, 13 Mei 2013

Pala mumet puyeng kecapen..
mungkin banyak orang yg ogah kebanyakan kerjaan,..
ato bisa jadi malah menghindar dari ngerjain hal2 yg mungkin bikin mereka jadi repot.
Tapi dasar gue gak ngarti apa sih isi otak gue, justru kalo gak mumet, pala gue malah pusing,..
kalo adrenalin gak kepompa malah jadi letih lesu gak semangat...
Sori ribuan sori Sob, sekiranya kalo lo baca tulisan di Blog gue ni malah bikin lo mumet atawa bingung,..
sebab gue yg nulis aja bingung,: "gue nih lagi ngemeng apa sih?"..
ya elah.. baru nulis sedikit aje bini gue udah ngajakin pulang,..
 ya udah dah.. gue pulang dulu yak! besok ato kapan2 ada waktu gue terusin lagi.
cuman pesen gue sekali lagi, jangan lo pikirin apa yg gue tulis, ....
anggap aja angin.. toh, gue aje gak ngerti,...hihihihihiii...
see you Guys!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar